"persekolahan : "hari ke - 3 "

 hari ini seperti biasa,anak2 bangun jam 7 pagi (kalau jam 6 mereka ngantuk di sekolah) jadi saya lambatin jam bangunnya,sebelum bangun tidur susu n sarapan pagi sudah terhidang di atas meja makan,jadi pas mereka bangun terus di kasi duduk di meja makan, itu bisa mengurangi badmoodnya anak2.

jam 7:15 mereka sudah mandi dan jam 7 :30 kita udah jalan ke sekolah, kami bersyukur banget kalau Tuhan kasi sekolah yg terbaik,selama ini kita bergumul buat sekolah si kembar,dan tahun ini tadika baru di buka dekat rumah,cuma yg agak buat saya takut kita harus lewat jalan raya yg kereta jalan kaya pesawat,laju boo....,apalagi saya bawa 3 orang anak,si marshall pegang tangan maxwell n saya pegang tangan mereka n satu nya lagi buat pegang si myhill,weleh bener2 repot n tegang buat nyebrang jalan raya, jadi saya putusin buat titip myhill ama jiran sebelah,puji Tuhan auntie india tu mau dengan senang menerima si myhill titip di rumahnya.siip jadi isnin depan saya tenang dikit buat ngantar si  kembar sekolah,

dan time mau ambil dari sekolah saya kasi bobo dulu si myhill jam 11:00,jadi pas jam 11:30 saya bisa ambil si kembar dari sekolah. n hari ini ada pengalaman  unik sekaligus pegal uahahahhahaa
si  maxwell berak di celana uahahha mungkin karena takut or bahasanya yg ngak di mengerti oleh cikgunya, sebab mereka mau bilang berak itu "biyak" n mau kencing " kessing" ya jelas lah cikgu ngak tau apa artinya uahahahahahhaa saya juga yg dodol ngak kasi tau cikgunya,

pas sampe di rumah aku buka bajunya n check seluruh badan si kembar,sekarang ini dunia makin aneh,jadi harus waspada,tiap hari selepas sekolah saya akan tanya cikgu ada cubit sambil buat gaya "cubit" or pukul ka di sekolah, mereka bilang ngak ada dan hari ini maxwell kasi tau kalau dia di lastik cikgu di pipi karena dia nangis n nakal,saya cek pipinya pastiin kalau "lastik-an " cikgunya tdk melampau. saya tanggapin kalimat si maxwell tadi dengan membelai lembut pipinya sambil bilang "cuba maxwell ngak nangis n tidak nakal,pasti cikgu sayang....,sakitkah pipi adek..???"
dia cuma menatap mataku dan tersenyum,

setelah makan n kami duduk santai,aku buka beg anak2 dan cek buku rumah mereka,ada kartu dan tanda bintang,saya tanya ini apa? marshall jawab ini cikgu kasi star kaya gini cop cop cop uahahahah lucu banget,terus saya pancing seberapa tahu mereka tentang tanda tulisan yg di tanda bintan itu, marhall jawab itu "A" "P" "I" API..uhehehehehhehee bangganya hatiku....

dan maxwell jawab "adek ngak tau tu mumy..."" uahahahahhahahaa,dia jujur bilang kalau dia cuma main2 di sekolah,ah...maxwell kalau tidak minat,dia pasti paling susah buat belajar,tapi kalau dia sudah minat tak di ajarinpun pasti dia pandai sendiri....

begitulah terjadi setiap hari,lelah tapi sukacitanya banyak banget,tidak lupa tiap hari aku memberkati anak2 dengan Doa,semoga mereka di beri kepintaran dan hikmat dalam belajar,dan karakter mereka terus di pupuk sehingga mereka berkenan di hadapan Tuhan,sang pencipta mereka,,,,,

setiap hari saya serahkan mereka kedalam tangan Tuhan,Dia yg memberikan si kembar kepada kami,Dialah juga yg akan menjaga mereka, aku senang kalau mereka bisa menjaga diri mereka dari di sakiti orang lain, sebab kami selalu ajarin mereka kalau ada orang pukul bilang "jangan pukul adek or abang,,,"

ah..banyak harapan mumy dan dady buat marshall dan maxwell,tetap sihat dan rajin belajar sayang....,nanti udah besar adik n abang boleh jadi dokter n pilot eperti cita2 kalian....
mumy dan dady sayang sama kalian,terlebih lagi Bapa di sorga.....

0 ulasan:

Posting Komentar