"pengembangan karakter: "january....."

 untuk mengejar karakter kerajaan surga di perlukan latihan dari kekuatan pikiran,karena pikiran kita adalah tempat atau medannya peperangan yg paling besar dan paling sering di serbu ama musuh kita si mr i.
malam natal tahun lalu aku dapat kesempatan  buat berbagi FT di acara keluarga, waktu  itu aku cuma bagiin apa kerinduan Tuhan buat saya,dan biar itu menjadi kerinduan keluarga besarku juga.
yaitu "karakter kerajaan surga" dengan terus membuahkan karya Roh kudus dari galatia 5 :22-23 "BUAH BUAH ROH". ke -  9 buah -buah Roh adalah kunci kepada ketenangan batin,kekuatan hati,dan pasti di sayang ama Tuhan n manusia.

jadi sebenarnya inti dari salib adalah hubungan antara manusia dan manusia dan hubungan antara Tuhan dan manusia,dan itu dapat di capai dengan berhailnya kita dalam memperaktekkan buah - buah ROH dalam hidup kita. menjadi seorang wanita dan ibu yg tenang dan kuat dalan menghadapi  semua tugas rumah tangga. bahkan menjadikan kita wanita yg paling cantik di dunia ini.

membahas masalah kecantikan aku  berada di no ke 3 dari 9 no kecantikan yg di senaraikan,dan itu menjadi peperangan tersendiri di dalam batin dan pikiranku,  tetapi banyak kali aku di hajar ama Tuhan apa itu arti kecantikan, dan makna dari FT

" kecantikan adalah bohong dan kemolekan adalah sia-sia,tetapi istri yg takut akan Tuhan akan di puji-puji..."

banyak kali dalam hati aku bergumul utk bisa menerima kenyataan ini dengann hati tenang  dan bersyukur utk semua yg Tuhan berikan dalam diri aku, tapi proses itu tdk lah gampang,tapi setelah aku belajar dan melatih diri dan dengan kekuatan Roh kudus yg selalu menghibur hatiku,aku mengerti kalau kecantikan itu bukan sebatas fisik tapi kecantikan hati dan pancaran positif dari hati kita.

kecantikan itu berbicara kekuatan dalaman kita,budi pekerti,tutur bahasa, dan wajah yg bersinar karena kemuliaan Tuhan yng membuat orang yg memandang menimbulkan belas kasihan seperti kisah "rut", BANYAK KALI AKU DI HAJAR TUHAN TENTANG HAL ITU,

dan sekarang aku tau dunia masih melihat rupa,tapi aku tau peperangan it utdk akan berhenti dari luar,tapi aku bisa mnegawalnya dari dalam diriku oleh kekuatan Roh kudus.
 dan pagi ini Tuhan perlengkapi lagi hatiku sebagai wanita kerajaan surga tentang "pengucapan syukur", bukan sekadar berkata mengucap syukur,tapi benar-benar hati ini,dan di dalam hati ini keluar kata2 pengucapan  syukur " yg dalam maknanya" yg hanya orang2 yg pernah mengalaminya mengerti maksud kata2 ini.

"aku tau sekarang bahwa ALLAH turut bekerja dalam egala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yang di kasihi-Nya.........."

pernah suatu kali aku meminta seorang mentor rohani buat ku,utk membimbingku mengerti apa yg Tuhan mau dari diriku, tapi tiap kali aku meminta yg ku dapat hanyalah kata2 "cari AKU"      
dan aku tau sekarang kalau Dia mau segala tempat yg kubutuhkan utk bercerita tentan hidupku,segala jawapan yg ku mau tentangTuhan itu bisa aku temuai LANGSUNG dari DIA yg adalah ssumbernya kehidupanku. thanks LOrd....biar setiap hari aku semakin dewasa di hadapan-MU, dan semua hanya oleh karena anugerah-Mu.

karakter kerajaan surga :

  1. memperaktekkan buah buah Roh dalam hidup kita.
  2. pengucapan syukur yg lahir dari hati yg bersyukur dan bukannya hati yg pasrah.....

0 ulasan:

Posting Komentar