"TAMPA JUDUL"

aku ngak tahu mau buat judul apa,jadi buat aja title "tampa judul"
hehehhe..
mimpi memang banyak pengertiannya,nah..kali ini aku mau cerita mimpiku,yuk sama-sama kita simak...ceile...mimpi kale......uhahahhaa,

3 hari yg lalu aku mimpi pulang kembali ke masa lalu,zaman SMU dulu,aku pernah suka ama ada satu cowok,but dia beda agama jadi,hanya sekedar kagum aja...hehehehe(uda di cut karena beda keyakinan)
tiba-tiba cowok nie nembak gue,n bilang dia "still love me",n aku cepat-cepat nolak.
eh..aku udah nikah...,lupain masa lalu "kataku", waktu itu
dia maksain juga,n ada cewek kaya teman aku gitu,dukung gue utk mau jalan,
tapi gue nolak..


trus tiba-tiba aku mengandung,n banyak hantu yg mau gugurin kandunganku,3x aku jatuh ke batu tapi ngak gugur tu baby,malah bergerak-gerak di dalam perut,rasanya seperti nyata banget gerakannya di dalam rahimku,n ada satu cowok kete"org kerdil" pura-pura baik,n ajak aku jalan,tapi dia malah bawa aku lari ke hutan yg ada pohon ular hidup namanya,warna pohon itu kuning,bintik2 hitam,n dahan pohon itu bergerak-gerak kaya ular,di kakiku ada duit logam setumpuk tu 5 keping,n itu dipersembahin buat tu ular,gue trus lari,aku cuma bilang "Yesus..."trus gue ke bangun


artinya: ini bercerita klu akan ada cerita dari masa lalu yg akan menjadi pelayanku,melayani wanita-wanita yg terluka,kayanya...,kandunganku itu adalah hal yg aku lakuin sekarang,aku lagi mengandung pekerjaan Tuhan,utk pemulihan hati banyak wanita yg terluka,yg duit 5 keping itu aku belom dapat tahu artinya,tolong bantu dalam doa ya....


trus semalam aku rencana mau edit salah satu tulisan ku di blog,tapi ternyata laptopku rusak,uhheheehheh banyak pertanyaan yg muncul dalam hatiku?apa bener tulisan ku d blog ini akan memberkati?sudah benarkah yg kulakukan ini?aku berdoa ama Tuhan,aku takut kalau aja salah satu tulisan ini akan jadi batu sandungan,aku mulai banyak di dintimidasi.


but..tadi malam aku mimpi lagi,ada 5 wanita berpakaian putih,lima termasuk aku lagi jalan nie,trus ada cowok ganteng,pake topi merah,gaya hip hop gitu jalan di depan kami,ada cowok atu lagi temenin tu cowok,n cowok itu menjaga di belakang kami,dalam mimpi kami naik gunung,turun lagi,jalan di lumpur,pokoknya kaya petualang la,n cowok nie care abis ama yg cewek2,karena itu yg cewek2 ikutin semua petunjuk n arahan dari c cowok tadi,pokoknya care abis deh...melindungi banget,n pas tu kami tiba di jurang,tapi d tepi jurang itu terbuat dari besi,n ada kaya batu-batu tajam di dinding jurang itu,pas cowok tu uda sampe di bawah jurang,mulut jurang tiba-tiba mengecil,cowok itu suruh kami melompat satu persatu n nanti di tangkap ama dia di bawah,cewek pertama loncat,n dia terbentur tu dinding jurang yg tajam,dia berdarah-darah,cowok tadi tangkap dia di bawah n peluk tu cewek,kaya gitu terus sampe giliran gue,tiba-tiba di sebelah jurang tu ada tangga,aku pikir klu ada tangga kenapa harus ikut tu cowok lompat n berdarah-darah lagi,trus aku mau turunin tu tangga,belom aja ku injak,tiba-tiba aku udah ada dibawah,trus gue
terbangun


artinya: Tuhan teguhin lagi,kalau aku harus menyadarkan teman-teman cewek,sebelom jatuh dalam jurang,karena cowok tadi satu arah,atu tujuan,ganteng,ahli dalam
"relationship",trus tu cewek nurut aja,tanpa bisa memutuskan baik dan buruknya.nah..dalam hal ini  aku belajar utk "tunduk"ama Tuhan,aku tahu kalau Tuhan sendiri yg akan bawa temen-temen utk baca tulisanku ini,bagi temen-temen yg mungkin tahu cerita dalam tulisan ini,dukung aku dalam doa,mari kita berdiri,menolong mereka yg mengalami tekanan hati yg sangat dalam,mereka mungkin yg terlalu polos,utk mengerti  klu bukan semua org yg ada di dalam dunia pelayanan itu"sempurna",tapi menyadari semua kita yg ada dalam dunia pelayanan itu sedang di bentuk,di proses hati n hidupnya,jangan karena kita satu visi n misi,trus kita tempatkan dia di tempat dimana sebenarnya dibukan berada di sana,jaga hatimu dengan segala kewaspadaan.

0 ulasan:

Posting Komentar