parenting :" mengajar ketaatan pada anak ke - 3"

suatu hari saya memanggil anak saya yg sulung, dan dia tetap diam,bermain tanpa menghiraukan panggilan saya, saya mulai mengancam dengan menghitung sampai 3 dgn maksud akan menghukumnya bila dalam ke - 3 dia tdk menjawab panggilanku.

pada hitungan ke - 1 dan ke 2, dia tetap diam, dan pada hitungan ke -3 dia mulai terburu-buru datang ke padaku, begitulah terus menerus,setiap kali aku memanggilnya dia akan menunggu sampai hitungan ke -3,itu membuatku depresi karena tiap kali aku memanggilnya aku akan menjerit dan marah.

dan suatu hari aku tdk lagi memanggilnya menggunakan hitungan, tiap kali aku memanggilnya dan dia tdk menurut aku akan datang membetulkannya, menyuruhnya menjawab "yes mumy.." tiap kali aku memanggilnya. 

berulang-ulang dan terus menerus,walau aku sibuk sekalipun, aku tdk memberi dia peluang untuk tidak taat, dan itu berhasil...

aku memberi waktu hanya 4 hari dan kemudian aku memetik hasilnya, tiap kali aku memanggil anak2 sudah tau kalau dia harus menjawab, dan banyak lagi standart yg karus di terapkan untuk anak2-ku, 

setiap hari adalah belajar,membentuk karakter dan mengejar standart kerajaan ALLAH dalam hidup kita, sama seperti kita mendidik anak2 kita demikianlah Tuhan mendidik kita mencapai standart-Nya....

saya dapat pelajaran godly parenting ini di sini http://www.raisinggodlytomatoes.com/ch03.php 



"Anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian."
- Efesus 6:1 


2 ulasan:

garannadon mengatakan...

Titanium Watch Band | TITanium Arts
Watch the band. The titanium wedding band sets band consists of titanium element 10,000-strong members and includes a titanium dab nail custom wristband. The band has an intricate design titanium anodizing of stainless steel, titanium white fennec

hethoth mengatakan...

w183n9npkth825 dog dildo,dildos,Wand Massagers,Wand Massagers,Male masturbators,wholesale sex toys,vibrators,finger vibrator,horse dildo p404g9uvwah099

Posting Komentar