waktu c pinkky tdk bisa beroperasi

dari semalam c pinkky rusak,tdk bisa beroperasi karena kesalahan kami menempatkkannya,kami simpan c pinkky di kamar mandi alhasil pinkky terkena percikan air,jadi magnet dia rusak,yg buat pinkky ngak bisa baca perintah.


tadi malam aku terpaksa cuci kain secara manual alias cuci pake tangan,c pinkky biasanya bisa 3x nyuci n saya 1 x cuci tu semua,sampe kaki rasanya pegel n tangan hampir tak mampu buat gosok tu kain,plus sejuk karena hujan turun weleh penderitaan yg komplit,


trus,,,saya mulai komplen2 dalam hati,komplen kenapa suami letak c pinkky d kamar mandi,komplen  suami yg klu mandi tu semua tempat sampe ke dapur kena percikan air,komplen kenapa banyak kain.keluar semua "buruk"nya saya. tapi dalam hati,saya ngak mau merusak mood n perasaan suami yg lagi happy. saya komplennya ama Tuhan,berbicara terus dalam hati uhuhuhuhuhuhh


trus tiba-tiba Tuhan kasi inget bagaimana mama dulu mengalami peristiwa seperti ini,seolah Tuhan bilang "hei,,,istri manja,belajar mengucap syukur,kamu  di rumah ada mesin cuci,ada air,ada laptop ada tv ada acond dan ada semua kebutuhan yg ibumu tdk miliki,bahkan ibumu melewatkan semua penderitaan sendiri,ini masih syukur ada suamimu yg punya hati hamba,mau tolong jaga anak2,mau tolong jemur sebagian pakaian,habis nyuci masih dapat urutan n pelukan suami lagi,dan kamu cuma duduk dan diam di rumah,tdk bekerja banting tulang seperti ibumu.




aduh...bener2 saya memang istri yg manja,istri yg tdk bisa mensyukuri apa yg ada,aduh Tuhan...ampuni aku.


Tuhan,aku rela menanggung semua keakitan n ke lelahan ini,asal aku bisa menjadi manusia yg jauh lebih baik di hadapan-MU. aku mau di bentuk dan di murnikan,


hari2 yg selalu kita lalui dengan kebahagiaan trus tiba2 berubah menjadi hari yg melelahkan n mencabar kesabaran,sebenarnya ada buah yg di hasilkan....klu kita mau lebih tenang  dan berbicara dengan Dia yg  menciptakan hari-hari.


makasih Bapa,aku naik satu level....dan aku mau naik lagi ke level berikutnya dengan kasih sayang-Mu..



0 ulasan:

Posting Komentar