"menuju tanah perjanjian"

tadi malam kami datng di seminar Jimyosh,tapi sebelom ibadah ada kejadian aneh,,,tiba-tiba lampu mati separoh,jadi hanya bagian tengahnya aja yg hidup,para pelayan semua berdoa,peperangan rohani yg luar biasa,sehabis doa salah seorg pendoa melihat banyak iblis di di antara kabel-kabel,n dia minta kami berdoa mengurapi semua kabel yg ada,dan puji Tuhan akhirnya lampu semua boleh menyala,kejadian yg belom pernah terjadi sebelomnya.
seperti biasa aku handle anak-anak sekolah minggu,tdk ada kesempatan utk mendengar ceramahnya,tapi gue percaya bagaianku pasti ada,para pelayan di paggil utk di doakan,pas giliran kami(aku n suami) pastor tu ketawa lihat kita berdua,n dia berkata "SEMUA YG TERJADI DALAM HIDUPMU ADALAH UNTUK ORANG LAIN,INI MENGENAI ORANG LAIN," ow klop banget dengan yg aku dapatkan,klu semua yg terjadi dalam hidupku utk memerdekakan org lain,menyembuhkan,dan membalut luka hati,yup ...pas banget kan.....,


kata semua yg terjadi (kejadian dlm hidup ku) itu bukan kejadian seperti org lain,yg taat,trus hidup nya bagus,sempurna n luar biasa,hidup gue jauh banget dari kata-kata itu,bahkan kadang gue iri dengan membaca blog temen2 yg hidupnya dedicated n luar biasa dalam Tuhan,hidup gue mah hancur-hancuran,ini tentang bagaimana karakter,,bagaimana Tuhan hancurin karakter yg lama dan di baharui,itu bukan hal 1 atau 2 hari,itu berbicara mengenai tahun-tahun yg gue lalui,setiap hari gue di hajar,di bentuk,mau-ngak mau gue harus belajar,
dan terakhir pastor itu berkata "TENANGLAH DAN DAMAI SEJAHTERA TURUN ATASMU" ups...gue bisa rasain damai sejahtera itu,bahkan saat taip tulian ini,damai sejahtera yg aku rasain tadi malam masih terasa banget,aku adalah org yg punya banyak talenta,punya banyak karunia,tapi itu semua tdk  ada artinya klu karakter gue ngak kuat,karena itu bangunan yg aku bangun selama pelayanan  indah,dahsyat tapi rapuh yg akhirnya hancur saat badai menerpa,karena KARAKTER YG TDK KUAT,anda boleh baca di suami perjanjianhttp://ansben-evvy.blogspot.com/2011/08/suami-perjanjian.html?spref=fb.,,


nah..ini yg terjadi dalam hidup ku,kesalahan demi kesalahan,bahkan aku sendiri pun kadang tdk bisa mempercayai diriku sendiri,setiap hari asyik kesalahan,
dan sebelum aku kembali melayani dulu aku ambil masa utk memperbaiki diriku,membangun kembali diatas tiang-tiang (pilar) yg kuat,dasar bangunan yg teguh,dan perlahan lahan tapi pasti menuju Tanah perjanjian,aku memang seperti org israel yg muter-muter di situ aja,padahal tanah perjanjian dekat banget dari gue,PELAYANAN YG HIDUP,itu yg gue mulai bangun,bahkan baru setelah menikah aku  memberi diriku di gembalakan,anda mungkin heran apa maksudnya?gue melayani tapi tdk mau di gembalakan,karena aku tdk terbiasa di gembalakan,aku hidup bebas tanpa aturan,itu kan di mulai dari kehidupan keluarga,dan di sinilah aku belajar utk memberikan hidupku di gembalakn dengan benar,bukan jalan sesuka hati gue,mau kiri n kanan,terserah gue,itu kehidupan gue dulu,aku tdk suka tunduk pada peraturan,nah....disinilah aku di ubrak-abrik hatinya,dimurnikan karakternya,dan ITU SANGAT SAKIT,MENYAKITKAN BANGET,anda pernah baca firman Tuhan yg berkata"ngeri benar jatuh kedalam tangan Tuhan yg hidup".itu yg gue alami,dan gue tahu kalau banyak temen-temen yg alami hal yg seperti gue,dan seperti panggilan gue tadi,klu ini bukan mengenai gue but mengenai orang-orang yg ada di luar sana yg hidup lebih ngeri dari gue,dan tugas gue berdoa buat mereka.


dan tadi malam gue mimpi ada seorang wanita,pembuluh darah di jarinya kelihatan memerah,bahkan di ikuti dengan pembuluh darah di kakinya,bahkan pembuluh darah tadi sudah pecah dan darah keluar dari kulit kakinya, trus gue terbagun,masih di gumulkan siapa org ini,tapi gue tahu klu dia akan ada n kita perlu mendoakannya,temen-temen yg udah baca tolong doakan juga ya,


erm..udah dulu ya..ntar di sambung lagi......

0 ulasan:

Posting Komentar