"penantianku,"

2 hari yg lalu aku bermimpi klu aku bisa mengurangkan n menambahkan apapun waktu berdoa,dalam  mimpi itu seperti ada seseorang yg mengajariku,



dan tadi malam aku bermimpi ada di sebuah desa,semua penduduk desa memelihara binatang yg buas,dan waktu itu aku di serang hewan bebek tapi tu bebek lehernya panjang banget dan elastis,waktu bebek itu lihat aku dia memanjangkan lehernya n serang di belakangku,n aku tangkis kepalanya pake tas ransel,setelah bebek tu mati kepalanya remuk tiba-tiba ada seorang perempuan datang membawa ular sanca yg besar,n  kayanya dia menolongku mengalahkan ular itu yg bersembunyi n akan menyerangku dengan tiba-tiba, dia tersenyum dan aku hanya bisa berkata trimakasih,kemudian aku  melanjutkan perjalananku.


 ada banyak org sedang menolak perigi di dalam air,dan seorang laki-laki hampir di digiling perigi itu n aku terjun ke dalam air dan menolongnya,dia selamat tp dia marah,karena ternyata dia bekerja menolak perigi itu hanya utk mencari perhatian tuannya,klu tuannya lihat dia maka dia akan bekerja kuat,tapi klu tuannya tdk lihat dia maka  akan bermain saja,tapi dalam mimpiku tuannnya itu tahu dan sudah melihat perbuatan laki-laki tadi,


dan kemudian aku berada di kolam diantara pematang sawah,banyak cewek2 bermain n mandi di kolam itu,tapi aku hanya berdiri n melihat-lihat,seperti memantau mereka.


arti mimpi ini berbicara mengenai pelayanan,tapi aku butuh mentor,dan berulang-ulang aku dapatkan klu aku perlu pendoa syafaat pribadi,mentor atau seseorang yg bisa handle aku utk mendapatkan semua itu,.aku sedang berdoa siapa perempuan itu,yg menolongku mengalahkan ular sanca, aku percaya Tuhan sudah siapkan dia,n tepat pada waktunya kami akan bertemu.                                                                                                                                                                                                                                                               

0 ulasan:

Posting Komentar