"STORY OUR FAMILY" part 2


Ini Ayah n Ibu mertua gue......
orangtua yg mendedikasikan hidupnya utk kebahagiaan anak-anak mereka.
seorang ayah yg punya impian tinggi utk masa depan keluarganya..,
dan Ibu yg mengasihi dan mendidik anak-anaknya dgn luar biasa,dan terpenting mengajar mengasihi Tuhan,apa yg gue pelajari dari bagaimana Ibu mendidik anak-anaknya :

  • Setiap hari minggu Ibu akan menghantar anak-anaknya ke sekolah minggu,
  • Setiap pagi ada persekutuan (saat teduh) keluarga
  • mereka menyekolahkan anak-anaknya ke sekolah cina,(semua ipar-ipar gue pandai bahasa cina hehe)
  • Ibu yg selalu ada buat anak-anaknya,(ada kisah lucu masa kecil wkt turun hujan ibu akan mengendong mereka satu persatu ke jalan raya utk naik bas sekolah,n ibu akan mengkompek(membungkus)sepatu mereka dalam plastik supaya sepatu anaknya tdk basah n kaki anak-anaknya tdk sejuk,pas gue dengar cerita ini,wah..beruntung sekali ipar2 ini punya ibu yg penyayang dan penuh perhatian,tdk menghampakan anak-anaknya....kagum...gue
Ibu yg selalu mengajar anak-anaknya mengasihi dan melayani Tuhan,gue bisa lihat bahkan menikmati, buah dari perjuangan Ibu mertua membesarkan anak-anaknya,dan yg paling penting "KASIH" yg begitu banyak dia curahkan sehingga seisi rumahnya di penuhi dengan kasih,bahkan sampai saat ini Ibu pun masih giat melayani Tuhan,dan gue berdoa panjang umur dan sehat selalu ya bu....,jika tiba saatnya,kami anak-anakmu akan membahagiakanmu ganti semua kasih sayangmu,kami tahu kasihmu tdk bisa di balaz dengan apapun,tapi di masa tua ini,kami ingin membahagiakanmu,.....:)
yg ini my beloved mein......hehehe
ipar gue yg comel,pertama lihat org akan tebak dia org yg sombong ,but klu uda lihat dalamnya wah.....cantek,,,,hatinya itu cantek banget,dia org tegas,but lembut,org yg serius tapi happy,org yg agak "ganas" uhahaha : )tapi dia suka sembunyi2 nangis,agak sentimentil kadang uhheehhe,and she is merrid to uncle "P".
abang ipar gue yg pandai cari duit,kelola duit,komitmen ama Tuhan,care banget ama family,dan dia punya visi buat keluarganya,sangat mengasihi keluarganya,n tentunya MEREKA KELUARGA YG MELAYANI n MENGASIHI TUHAN

AND THIS  BABY LOVE....cucu perempuan pertama yg sangat comel,wah...lihat aja pengen gigit hehe, Yesaya 62:3 "Engkau akn menjadi mahkota keagungan ditanganTuhan dan serban kerajaan di tangan Allahmu.amin... jadilah itu kepadamu sayang....,mumy johor love u so much mmmmmuaahhhhh.....
nah...yg lebih ganteng,lebih cantek,single lagi,,,,,nanti di part 3 ok uhehhehhehe yg nie lebih seru....

0 ulasan:

Posting Komentar