"STORY OUR FAMILY" part 1

Ini gue,gue yg apa adanya,yg kasihi Tuhan,ketemu ama teman hidup gue yg istimewa,sabar,penyayang,penuh perhatian,yg bekerja keras utk membahagiakan gue n anak-anak kami,suami pemberian Tuhan. firman Tuhan yg di berikan kepadaku saat aku menerima n belajar mengenal Dia.Yesaya 55 : 3 "Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepadaku,dengarkanlah,maka kamu akan hidup,Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan   kamu,menurut kasih setia yg teguh yg Ku-janjikan kepada Daud.

Ini Benzs,my beloved husband,yg terus mendukungku utk mengenal Tuhan,memberikanku motivasi baru dan cara hidup yg baru.Mazmur 128: 4 "Sesungguhnya demikianlah akan diberkati  laki-laki yg takut akan Tuhan"
Tuhan pertemukan kami,saat kami melayani,kami sama-sama suka musik,"I Like jazz n He Like Bluess" n  dialah laki-laki yg Tuhan janjikan sebagai suami imanku dalam hosea:3 :18-19 "Aku akan menjadikan engkau istri-Ku utk selamap-lamanya,dan Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam keadilan dan kebenaran,dalam kasih setia dan kasih sayang,Aku akan menjadikan engkau iteri-Ku dalam kesetiaan,sehingga engkau akan mengenal Tuhan.

Nah ini gambar kawin kami di gereja...,sedih..bangga,haru...happy..semua bercampur didalamnya,gambar di dewan belum di upload,ntar di upload ok...

Nie gambar di studio,nice...

Tuhan anugerahkan kami anak kembar yg ganteng-ganteng,nie c kembar berumur 3 bulan...Yesaya 61:9 "keturunanmu akn terkenal diantara bangsa-bangsa,dan anak cucumu di tengah-tengah  suku-suku bangsa,sehingga semua orang yg melihat mereka akan mengakui,bahwa mereka adalah keturunan yg di berkati Tuhan,=keturunan Ilahi...amin,ayat ini aku dapat waktu aku belum menikah n aku berdoa utk keturunanku,yg kulakukan dengan tumpang tangan pada perut,dan aku membacakan ayat ini dan mendoakan keturunanku,meskipun waktu itu aku masih anak dara,


 Yg ini satu lagi,pewaris kerajaan Allah,anak perjanjian dan anak ke tiga kami,dan biarlah kami di bawa menjadi keluarga Tuhan yg akan diSempurnakan oleh Yesus yg adalah kepala di dalam rumah tangga kami,
bersambung.........................


0 ulasan:

Posting Komentar