"iman = istri dan perbuatan = suami "

 Kemarin petang kita lagi belanja di pasaraya,pas lagi dalam perjalanan ke sana suamiku tiba2 ngebahas masalah "doa",
kaya gini dialognya:
 suamiku  : " mi..kamu kapan terakhir kali berdoa???
saya         : "....?????"
suamiku  : "dulu setiap pulang rumah dady pasti merasa merinding2,dady bisa merasa kehadiran Tuhan
                    dan itu beda sama sekarang ini...
saya        : " aku masih berdoa" CUMA kualitas doaku mengurang...
suamiku : "ambillah kembali masa doa mumy,dulu bisa set masa maka sekarangpun pasti bisa..ya...!!!
                "dady itu adalah perbuatan dan mumy adalah iman,ibarat  iman tanpa perbuatan = mati,dady
                 ngak mau suasana rumah yg mati,tapi suasana rumah yg kita bisa merasakan kalau Tuhan itu ada
                 ada hadirat Tuhan,gelombang Roh kudus,mumy udah liat bagaimana kita melewati semua
                 rintangan yg kita hadapi bersama,dan kita sama2 melihat kuasa Doa yg hidup....

ada yg perih di hati saya,ya...beberapa minggu ini aku terlalu sibuk,
saya punya kebiasaan buruk utk menunda-nunda sesuatu yg udah saya tau itu betul. Tuhan..aku butuh keteguhan hati bukan hanya sebatas aliran doa,aku mau keputusan untuk tetap berdiri dia atas batu karang itu.

keputusan untuk tetap bertahan di sana,berdiri walau seribu aktivity dan kemalasan datang menghampiriku.
dalam banyak hal aku terkadang banyak mengalami kekalahan,kalah dalam peperangan megatasi keinginan daging,padahal jelas2 Tuhan bilang kalau keinginan danging itu sangat bertentangan dengan Tuhan.

aku tau doa itu berkuasa,but tidak jarang aku lebih banyak membuang waktu ku utk hal yg tdk berguna,banyak kali dalam hatiku Roh kudus menegurku utk berdoa berdoa berdoa berdoa dan berdoa......PERNAHKAH ANDA MERASA SEPERTI ADA SUARA YG MENYURUH UNTK  BERDOA DAN BERDOA...????? SEPERTI ITU RASANYA,DAN SUARA ITU BEGITU KUAT.....DAN SEOLAH SUARA ITU SEDANG BERDUKA....

aku takut,ketika aku berdoa, banyak ketakutan  yg datang menghampiriku,tapi tadi malam jam 12.00 am,Tuhan kasi bangun aku dan menantang ketakutanku,waktu aku lagi berbaring aku bisa merasa kalau ada seseorang yg tidur di sampingku,aku di liputi ketakutan,ingin menjerit tapi lidah terasa kelu,pernahkah anda dalam situasi yg amat takut...???? ah...aku memang penakut (dulu) dan..


peristiwa getsemani : dimana Tuhan yesus sedang berdoa dan iblis yg menyerupai ular ada disana dan mengganggu Tuhan Yesus,seolah Tuhan berkata : iblis dan ketakutan boleh ada di dekatmu,di sebelahmu bahkan sangat dekat denganmu,TAPI dia tdk berkuasa atasmu..."


aku masih ingat wkt kecil setiap kali aku berdoa pasti aku mimpi di kejar2 setan,bahkan suatu malam aku berdoa dengan khusuk tiba2 aku bisa merasakan kehadiran seseorang di depanku,terasa banget tempat tidurku berderik seolah ada orang duduk di sana,tiba2 aku buka mata dan bleng..... ngak ada orang bukan main ketakutanku,dan banyak lagi kisah tentang itu....

entahlah kenapa...??? yg aku tau banyak banget yg selalu menghalangku untuk berdoa, dan tadi malam aku belajar 1 hal yg baru.TENTANG  BERDOA DALAM BAHASA ROH..

yg aku tau selama ini berbahasa Roh itu maksudnya  kalau kita lagi dalam kumpulan terus ada yg berbahasa Roh dan ada yg menafsirkannya. dan aku ngak tau kalau bahasa Roh itu bisa di sebut doa,,,,,

dan tadi malam aku di ajar berdoa dalam bahasa Roh,aku tau kalau moment itu Tuhan sudah rancang dari dulu,cuma aku ngak peka or aku yg "bodoh" ngak ngerti kehendak Tuhan.....
dan melalui kata2 suamiku semalam aku di beri iman,di suntik semangat dan kekuatan yg baru yg dari pada Tuhan.

tadi malam biasanya aku bisa berbahasa Roh kalau lagi nyembah,ini ngak..bahasa Roh terus sampai 1 jam,tidak ada kata2 manusia, tapi aku ngerti arti bahasa itu,seolah mulutku berkata2 dan artinya di letak di otakku,jadi aku berbahasa ROh sambil aku sebagai jasmaniku yg manusia bisa mneyadari apa yg Roh maksudkan, great,,,,dan amazing banget... belajar sesuatu yg baru.. dari Roh kudus....

mengalir dalam ROH kudus,terus tenggelam dalam hadiratNYA yg menangis menantikan anak2-NYA kembali kepada-NYA,saya dapat hatinya Tuhan,kesedihan akan jiwa2 yg terhilang,yg terbelenggu dan tertawan,tertindas dan tdk berpengharapan,tentang visiNya dan  curahan hati-Nya. aku hanya menangis....nangis dan terus menangiss..........

dan hari ini jika engkau mendengar ada suara di dalam hatimu berkata " berdolah....." lakukanlah itu sesungguhnya Tuhan mencari orang2 yg mau Dia pakai utk terus menaikkan banyak doa syafaat bagi orang2 kudusNYA,pekerjaanNYA, Dia mau memakaimu.
 pilihan ada di tanganmu, apakah kau memilih seperti kebodohanku yg menahan2 diri dari rancangan Tuhan..atau berani berperang dalam doa oleh Roh kudus...,pilih lah yg membawa kepada kehidupan....

suami istri adalah satu kekuatan TUHAN,kesatuan hati yg membawa berkat-berkatnya seperti lagu " bak urapan di kepala harun yg ke janggut dan jubahnya Turun,seperti embun ygdari hermon mengalir ke bukit sion" seperti itulah berkat yg di bawa kesatuan hati sepasang suami istri.

suami istri adalah kekuatan Tuhan dalam mencipta "keturunan Ilahi",keturunan yg di berkati,yg dipersiapkan sebagai anak panahnya Tuhan...
 
IMAN TANPA PERBUATAN = MATI DEMIKIANLAH GAMBARAN KESATUAN DALAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI,

hai istri2 bangkitlah dalam gerakan doa,berdoalah siang dan malam buat suamimu,anak2 -mu dan keluargamu,KETIKA kita berdoa dengan iman LIHAT lah buah dari iman itu apa yg suamimu lakukan,pelayanannya akan berbuah,hidupnya akan berbuah oleh buah-buah Roh,

buatlah catatan doa tentang suami dan anak2mu dan buatlah keterangan tiap kali ada peningkatan atau doa itu di jawab......

yg terberkati

Debora

1 ulasan:

Anonim mengatakan...

Baba wale
Saya disebut Baba wale, mantan spiritualis
dengan spiritualis AIM. Dia adalah dari Ogun, Nigeria dan belajar di Yendi
SMA & Money Making Rahasia Terungkap. Dia sekarang tinggal di Ijebu,
Ogun, Nigeria. Baba wale telah memberitakan Injil 'mendapatkan
cepat kaya 'dan memamerkan mata uang yang berbeda disimpan di lemari es, mikro
gelombang, koper, dll termasuk juju nya di halaman facebook-nya. Berikut adalah beberapa komentar yang diposting di

Halaman facebook-nya:

Jangan pernah mengambil dewan dari alam kemiskinan jika Anda ingin tinggal di
bidang kekayaan. Jangan biarkan kemiskinan mengambil alih Anda, nether masalah Anda
mengatakan itu keluar dan Anda akan mendapatkan solusi untuk masalah itu. Komentar Lebih
& Pics setelah dipotong ...)

Jangan menyembunyikan sakit atau masalah ur, mengatakan
itu dan akan memecahkan, Anda memiliki sesuatu untuk berbagi dengan saya merasa
bebas untuk menelepon atau meninggalkan pesan.

Untuk solusi
masalah dan beberapa masalah saya membantu ...... membantu siswa ...... ..giving
orang ajaib ...... mengobati kegilaan ......... perjalanan
masalah ...... masalah mata ......... rusak.
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: babawale11@yahoo.com atau Call me bantuan: dis adalah nomor baru saya

+2348149716413

Posting Komentar