di balik zombi ada 5 pelindung

aneh ya judulnya...
yup... tadi malam mimpiin di kejar2 zombi yg ada di "walking death",asli banget kaya real ceritanya.
serasa bener2 berada di dunia nyata, ceritanya dari mulai sebuah pesawat menyebarkan virus tertentu di udara,dan banyak orang mula bertingkah aneh2 dan mengalami pembusukan organ dalam dan kemudian berubah jadi zombi.

tapi virus itu tdk berkesan kepada keluarga kami,dan perlahan-lahan kami keluar dari rumah untuk mencari tempat yg aman buat bersembunyi dari pada di makan zombi,kemudian kami sekeluarga menemukan gedung yg besar kebetulan kami melihat masih ada manusia yg berkumpul di dalamnya,kami merasa aman kalau kami berada dalam kumpulan.

tapi waktu memasuki ruangan yg aman buat kami,kami harus berjalan dan membawa anak3 kami masuk,nah,,,proses jalan ke ruangan itu sangat menegangkan,apalagi dengan sikap c kembar yg superaktik,aku sampai menghembus nafas tiap kali kami melewati gang demi gang. dan c kembar lari kesana kemari,aku ketakutan kalau zombi tangkap mereka sambil berteriak aku meminta suamiku untuk mengangkat c kembar,tapi sikap suamiku hanya tenang seolah tdk ada masalah,tidak ada ketakutan sama sekali,dia hanya tersenyum dan menenangkanku.

akhirnya kami sampai di ruangan yg menurut kami aman,ternyata bukan ruangan yg aman buat kami bersembunyi,karena ruangan itu  tidak mempunyai atap dan itu merupakan laluan kereta api,eh gue pikir kok ada sih kereta api di atap??? uahhahah dasar mimpi,n dari kereta api itu keluar tangan2 zombi yg berusaha merebut anak3 kami,kami menunduk dan melarikan diri dari sana.

kami berlari  dan masuk ke dalam kereta suamiku mengendong c kecil dan aku menarik tangan kembar,kemudia kami di kejar2 zombi yg kelaparan,aduh takutnya saya kalau mereka mendapat anak3 ku,yg ada di dalam hatiku adalah lebih baik mati dari pada harus jadi makanannya zombi..

dalam keputus asaan yg panjang kami terus memacu kereta mencari tempat perlindungan,kami menemukan seorang bapak yg adalah teman suamiku di gereja, kemudian anak3 menangis minta susu dan makanan,mereka kelaparan...aduh ini bener2 satu siatuasi yg amat memilukan buat saya,mungkin di dunia nyata kita akan bilang tenang dan berdoa tapi waktu kita bener2 ngalaminya secara pribadi kita ngak tau keputusan apa yg harus kita ambil ketika anak3 menangis kelaparan dan ada banyak zombi yg mau makan kita,apa yg anda lakukan...??????

sebagai seorang ibu tentu saja kita ngak bakalan mampu lihat anak kita mati kelaparan,dan akhirnya kami menemukan kedai yg kosong,suamiku menghentikan kereta dan aku mengamati apakah ada zombi di sekitar situ,aku merasa aman dan keluar dari kereta berlari masuk ke dalam kedai itu.

tapi sebelum aku masuk tiba2 ada 2 zombi keluar kearahku dan aku mengelak dengan menjatuhkan badan ke samping,zombi itu jatuh dan aku berdiri dan berlari masuk kedalam kereta,tapi waktu aku berlari ke dalam kereta seharusnya zombi itu dapat menangkapku karena kekuatanku melemah dan aku berdiri di depan pintu tanpa bisa masuk ke dalm kereta. suamiku menjerit- jerit menyuruhku untuk masuk,tetapi rasanya kakiku terlalu berat utk melangkah.

tiba-tiba di sebelahku  berdiri 5 orang bule,3 cowok n 2 cewek, mereka datang hanya utk memastikan kami selamat,walau kami tidak melihat mereka tetapi waktu kami perlukan mereka,mereka ada buat nolong kami,istilahnya "malaikat pelindung",but aku merasa sangat aman dan save walau mereka hanya seketika bisa di lihat.

waktu aku terbangun rasanya amat menegangkan,mau kencing ke kamar mandi pun rasanya amat menakutkan dan membuat lututku melemah.aku cek keadaan anak3 ku dan memastikan keadaan mereka ok,dan memegang ssuamiku dan berkata "terimakasih Tuhan kalau itu cuma mimpi"

tapi dari mimpi itu aku belajar sesuatu yg Tuhan itu tidak pernah meninggalkan kita,ngak usah terlalu rohani dengan mengatakan seandainya aku berdoa dalam nama Yesus mungkin zombi lari tebirit2 walau pun seandainya dalam hati aku menginginkan seharusnya aku menengking zombi dalam nama Yesus.....
kalau itu terjadi maka aku tidak akan tau kalau aku dan keluargaku punya malaikat pelindung,yg ada hanya ke "aku" -anku yg mengatakan kalau aku hebat menengking zombi dalam nama "Yesus". yang ada bahwa aku sombong dengan mengatakan imanku hebat.........;) nyaris kan jatuh ke dalam dosa kesombongan,melalaui keberadaanku yg manusiawi justru Tuhan mnegirimkan aku pelindung.wonderfull.....

selama ini kita berpikir kalau kita itu hidup sendiri,kita salah besar,ada "Holly Spirit" yg selalu diam di hati kita, tapi kita tdk bisa lihat dengan mata jasmani kita,

seperti Firman Tuhan bilang dalam yohannes 14:26

"Tetapi penghibur,yaitu roh kudus yg akan diutus Bapa dalam nama-Ku,Dialah yg akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yg telah  Kukatakan kepadamu"


jelas banget kalau dalam dunia ini kita tidak sendirian,ada Roh yg mana kita boleh berhubung,berbicara,dan bertanya bagaimana,kenapa,dimana dan semua pertanyaan yg kita katakan.

"pengurapan itu akan mengajar kita segala sesuatu...."

seperti seorang dukun yg boleh berhubungan dengan roh lain,seharusnya kita manusia baru dalam Yesus boleh dengan leluasa berhungan dengan Roh kudus,pengajar dan pelindung kita,bukan hanya dalam bentuk karunia lidah lebih dari itu buah-buah Roh yg berbuah lebat dalam hidup kita,karakter yg semakin serupa seperti Dia.....

yohannes 11 : 40 berkata...

"jawab Yesus; "bukankah sudah Kukatakan kepadamu ; Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan ALLAH?"

apakah anda percaya......?????
lihatlah kemuliaan Tuhan yg dahsyat dan luar biasa,sebab kita telah menjadi ras Yesus, bukan lagi ras abraham atau ras bapak dunia saya yg ras simorangkir,tapi evvy rianauli ras  Yesus,sebab saya  telah lahir baru dalam Yesus.

aku mau terus belajar utk mendengar suara Roh kudus...
pertajam mata,telinga rohani ku Tuhan......
pelindungku dan penolongku
penghiburku dalam kesesakanku.....mengalir bersamamu dalam sungai Roh-Mu Tuhan....

bukan karena aku menhayal zombi,kan biasanya kebawa mimpi akibat pikiran or terlalu memikirkan hal tertentu. tapi malam itu adalah malam persekutuan y indah dengan Tuhan,mengenai pergumulanku,yah..aku sedang bergumul sesuatu sama Tuhan. dan tadi malam adalah moment dimana aku deal ama pergumulanku dan Tuhan.dan ternyata iblis ngak mau kalau ikut jalan Tuhan,dia meyerangku dan keluargaku, Tuhan..Kau yg memilihku maka Kau yg melakukan semuanya dalamku terpujilah nama Tuhan amin...

0 ulasan:

Posting Komentar