"LABUAN......"

 Beberapa hari yg lalu aku mimpi berada di sebuah perumahan,model rumah ada yg terbuka di atap n ada sofa kulit berwarna hitam dan merah kaya ruang tamu buat bersantai.

berdepan dgn rumah itu ada rumah 2 tingkat n bentuk depannya seperti segi tiga.berwarna hijau muda dan segi tiga nya berwarna putih,dan saat itu seperti di suruh memilih antara rumah yg ada ruang santai di bumbung or rumah yg bentuk segi tiga tadi,
dan aku memilih rumah yg ada bentuk segi tiga itu.

aku ngak tahu apa artinya,yg pasti sekarang kita lagi bergumul buat beli rumah,di sini ceritanya http://ansben-evvy.blogspot.com/2011/09/bagaimana-tuhan-bekerja-utk-no-22.html
kita sedang berdoa buat rumah no 22 yg sampai sekarang masih menunggu jawapan dari Tuhan,tapi masih gelap,belom ada penjelasan yg pasti.tapi dari  mimpi itu aku percaya kalau Tuhan
sedang menunjukkan rumah yg tepat buat kami,rumah idaman kami di bumi,dan kami percaya tepat pada waktu-Nya kami akan tinggal di rumah itu

Rabu,12 oct 2011, hari ini suami berkata kalau dia mau try buat hantar resume ke company baru di labuan,daerah itu kecil tapi luar biasa cantik banget,kita pernah ke sana waktu mau transit ke Brunai darussalam,labuan seperti surga dunia,kota kecil di daerah sabah yg maju n bersih,kami tdk pernah berpikir kalau suatu hari nanti kami akan tinggal di kota itu.

waktu suami kasi tahu ke aku kalau dia mau hantar resume n sabtu dia akan intervew,ada rasa cemas di hati ku,alasannya aku ngak mau jauh dulu dari lingkungan aku sekarang,karena masih banyak yg harus aku pelajari di tempat ini dan bertumbuh dlm karakter Kristus.

waktu aku lagi bincang-bincang ama Bapa,tiba-tiba aku bilang "Bapa kalau memang kami harus ke labuan itu artinya kami akan jadi berkat  (melayani) di daerah tersebut,beri kami hati yg baru,hati yg mengasihi Tuhan n kuasa buat menaklukkan segala kuasa yg ada di labuan dan  membawa banyak jiwa kepada Kristus,tapi wakt itu aku sedang berpikir bagaimana aku bisa melakukan ini sendirian,Tuhan beri suamiku visi yg sama denganku......maka kami akan bergerak dalam rencana-Mu

Dan pagi ini,luar biasa banget,pas suami lagi duduk buat pake stocking,aku duduk di sampingnya n tanya bagaimana keputusannya dia apakah uda bulat buat kita pindah ke labuan,
trus suami bilang,iya dia pengen banget dapat kerja itu,selain gaji yg lumayan,kita juga ada di daerah sabah  ,daerah kelahiran suami saya,trus suami bilang kaya gini "kalau kita pindah ke labuan itu artinya kita harus jadi berkat,kita melayani di sana,banyak orang2 toraja di sana" wow...amazing banget   ternyata kami satu visi buat pergi ke labuan,

Tuhan...kalau memang kehendak-Mu buat kita pergi ke labuan n suami dapat kerja itu,jadilah.....tapi biar kami hidup dalam otoritas-MU,bergerak dalam Roh-Mu    
Tuhan yg menghantar kami,maka TUhanlah yg akan membuat kami menang......
dan sekarang kami sudah dapat visi hanya menunggu kepastian dari Bapa.....


0 ulasan:

Posting Komentar