pembicaraan pribadi dalam mimpi

aku mau belajar menuliskan secara yerperinci semua mimpi-mimpi yg kudapat dari Tuhan...Bapa ajar aku mengerti dan
maksud-Mu dan nyatakan artinya bagiku ya Tuhanku..


tadi malam sya mimpi pastor  buat seminar,trus pastor berkata siapa yg percaya akan ada mujijat? respon jemaat hanya diam saja.
trus pastor ambik ceret isi air n pastor berkata klu kita percaya maka air dalam ceret ini akan berubah jadi ais batu,pastor kasi ama jemaat n betul air dalam ceret itu berubah jadi ais batu,pastor berikan ceret itu kepada 3 org jemaat,kemudian pastor berikan kepadaku n air berubah jadi ais batu kemudian berubah lagi jadi air semula dan kemudian berubah lagi jadi ais batu dan berubah lagi jadi air kemudian air itu tumpah,,,,,,,







@ beberapa minggu yg lalu pst memanggilku dan berkata bersediakak aku jadi penolong pendoa syafaat?,awlnya aku menolak,tp akhirnya aku setuju,ya Bapa apakah mimpi ini ada kaitan dengan pengangkatan pemimpin baru? or pst akan melakukan suatu visi dari_Mu?lakukan dan nyatakanlah Tuhan...




minggu,18 sept 2011,
tadi malam aku mimpi,kaya -nya ada pergelaran di gereja,entah acara apa,n kayanya event besar gitu,,tp aku terlibat dalamnya,hanya sebagai cadangan dalam group tarian,tp dalam mimpi aku ngak mau tampil krn aku melihat banyak anak2 muda yg punya potensi,jadi dalam hati lebih baik kasi kesempatan ama mereka aja,aku putuskan hanya  mengajar yg bakal tampil aja,F sengaja memintaku utk menolong dia, dalam mimpi kayanya F super sibuk abis,setelah event selesai kayanya kami meeting n pst kassi tahu klu hasil event tadi angat membanggakan. dan pst kasi sanjungan dgn nama2 org yg ada dalam daftar buku pst,aku duduk n diam sajakemudian pst datang n bacain nama ku memang ada tp tdk tampil jadi pst cancel kassi hadiah kpdku,terus aku bilang memang aku ngak mau tampil,hanya menolong mereka n itu atas ijin frisca,wktu semua uda selesai,n aku masuk ruang ganti,tiba-tiba F datang n marah2 ke aku,katanya klu aku jelek2-in dia,trus aku jawab dgn nada lembut,eh malah dia tambah ngamuk,trus aku bilang ke dia ok klu aku yg salah Tuhan akan blzkan kpdku 2x lipat,tp klu kamu yg salah 4x lipat kamu akan di blzkan...kamu tahu kan bagaimana klu aku udah berdoa? tp Fnya malah tutup telinga sambil ngomel2 gitu.
aduh kata2 yg terakhir dalam mimpiku ngak buat aku damai sejahtera banget,kata yg berwarna merah.....apa artinya Tuhan...?


20,sept 2011,aku lagitidur siang ama anak3,n gue mimpi sbb: anti india jiran kami panggil aku n kemudian dia masuk ke rumah,n tanya ama gue apa gue mau duit? katanya dia punya banyak duit,n kemudian dia kasi aku duit atu lembar tp duitnya aneh,kaya warna hijau muda gitu,gambarnya ngak jelas,trus dia kasi aku 2 pasang baju anak laki2,aku buka tu baju jadi 2 setengah pasang,maksudnya ada 2 pasang baju celana n satu lagi tambah baju aja,trus gue bangun,kagak tau apa artinya,maih di gumulin


20,09 gue di kasi ingetan tentang mimpi yg bagaimana usaha gue utk mendapat Tuhan,tapi gagal n d gereja pasir gudang gue jolok tu tirai n gue tertolak lahi di tempat di mana gue memulai utk mencari Tuhan.n malam itu gue di i ngetin tentANG  perkataan  PASIR GUDANG,yup gue mimpinya udah 4 tahunan gitu.n sampai sekarang gue masih STAY  AT PASIR GUDANG, WHY.......???????????????????
FOR LEARN......
FOR BLESS
FOR HOP
FOR FAITH
FOR GROW UP MY CARAKTER ACCORDING TO PRINCIPALL GOD WORD
  and what can i do naw?.....

learn abaut HOLLY,,,,,,,,,,,

n God give me a word like this.....
renunganku di hari minggu 25-9-2011 Mazmur 15 Bila kita ingin menghampiri hadirat Allah, kita harus hidup dalam kekudusan. Hidup kudus adalah hidup yang dikhususkan bagi Allah. Karena Allah membenci dosa, maka hidup kudus berarti menjauhi dosa. Hidup kudus juga berarti mencontoh Kristus yang menjadi teladan kita dalam hal hidup kudus (Bandingkanlah dengan 1 Petrus 1:15-16; Ibrani 4:15). Setiap orang yang sudah menerima keselamatan di dalam Yesus Kristus harus hidup dalam kekudusan. Setiap orang yang menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pasti diperbarui hidupnya oleh Roh Kudus, sehingga dia dimampukan untuk hidup kudus. Bila seseorang tetap hidup dalam dosa, amat meragukan apakah orang semacam itu benar-benar sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat. Menjalani hidup kudus bukanlah hidup menyendiri, melainkan hidup dalam pergaulan dengan orang lain. Perhatikanlah bahwa orang yang boleh menghampiri hadirat Allah dalam 15:2-4 adalah orang yang memiliki relasi dengan sesama. Dalam relasi tersebut, kekudusan terpancar melalui sikap, perkataan, serta perbuatan. Catatan: Dalam Alkitab bahasa Indonesia Sehari-hari, perkataan "orang yang tersingkir" (15:4) diterjemahkan sebagai "orang yang ditolak Tuhan". 1 Petrus 1:15-16 "Hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudusyang telah memanggil kamu sebab ada tertulis: Kuduslah kamu sebab Aku kudus." TEYYA ISRAEL 25-9-2011,07:10 WIB Mazmur 16 Keyakinan bahwa Allah itu baik merupakan pendorong untuk sungguh-sungguh berlindung kepada Allah (16:1-2). Banyak orang tidak sungguh-sungguh berlindung kepada Allah karena kurang yakin akan kebaikan Allah. Pada waktu menghadapi persoalan, orang yang tidak meyakini kebaikan Allah akan mudah menyalahkan Allah dan meninggalkan Dia. Orang yang meyakini kebaikan Allah menganggap lingkungan umat Allah sebagai lingkungan yang menyenangkan (15:3). Ibadah kafir terasa menjijikkan dan menyedihkan (15:4). Bila kita masih menganggap ibadah kafir sebagai alternatif yang boleh diikuti, kita akan sulit menyadari kebaikan Allah. Keyakinan akan kebaikan Allah diteguhkan oleh pengalaman pemeliharaan Allah (16:5-6). Perhatikan bahwa istilah "warisan", "piala", dan "bagian yang diundikan" menunjuk kepada makanan, minuman, dan tanah. Kesadaran akan pemeliharaan Allah menghasilkan kepuasan dan keyakinan. Keyakinan akan kebaikan Allah menghasilkan sukacita, pujian, dan ketenteraman (1:7-9). Perhatikan bahwa respons penulis dalam 16:9 bukan hanya dilandasi oleh pengalaman di masa lampau, tetapi juga dilandasi oleh keyakinan akan pemeliharaan Allah di masa depan, termasuk sesudah kematian (16:10-11). Mazmur 16:8 "Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku aku tidak goyah." TEYYA ISRAEL 25-9-2011,16:39 WIB Mazmur 17 Sadarilah bahwa usaha untuk hidup suci tidak akan menghindarkan kita dari masalah. Tanpa kesadaran itu, kita akan kecewa kepada Tuhan saat menghadapi masalah. Daud meyakini bahwa dirinya benar. Dia bahkan berani menantang Allah menguji kehidupannya. Dia yakin bahwa dirinya tidak bersalah, baik dalam perkataan maupun dalam perbuatan (17:3-5). Sekalipun demikian, waktu dia menghadapi orang-orang yang memusuhinya, ia tidak menyalahkan Tuhan. Teladan Daud dalam menghadapi musuh mengajarkan prinsip-prinsip yang amat penting. Langkah awal menghadapi musuh adalah memohon pertolongan kepada Tuhan (17:1). Saat menghadapi musuh, banyak orang mencari pendukung sebagai langkah awal. Bila hal ini dilakukan, seringkali masalah tidak menjadi selesai, melainkan bertambah rumit. Datang kepada Tuhan sebagai langkah awal akan memungkinkan kita memperoleh jalan keluar yang terbaik. Sikap utama dalam menghadapi musuh adalah menyerahkan penghakiman kepada Allah (17:2). "Main hakim sendiri" merupakan jalan keluar yang umum dilakukan orang, yang akan mengakibatkan balas-membalas tanpa batas. Roma 12:19 "...Janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan tetapi berilah tempat kepada murka Allah sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan firman Tuhan." TEYYA ISRAEL 25-9-2011,19:14 WIB Mazmur 18 Pemahaman Daud tentang Tuhan dibentuk oleh pengalamannya. Berdasarkan pengalaman berkali-kali ditolong Tuhan dari ancaman musuh, Daud menyimpulkan bahwa bagi dirinya, Tuhan adalah sumber kekuatan yang bisa digambarkan sebagai bukit batu, kubu pertahanan, penyelamat, gunung batu, tempat berlindung, perisai, tanduk keselamatan, dan kota benteng (18:3-4). Istilah tanduk keselamatan nampaknya berkaitan dengan tanduk pada keempat sudut mezbah di Bait Suci yang merupakan tempat perlindungan (1 Raja-raja 1:50; 2:28). Istilah bukit batu merupakan istilah geografis, sedangkan istilah-istilah lain merupakan istilah militer bagi tempat yang aman untuk berlindung atau bertahan. Pengalaman ditolong Tuhan menumbuhkan kasih Daud kepada Tuhan. Dalam 18:4-20 dipakai banyak ungkapan yang melukiskan pertolongan Tuhan pada saat Daud menghadapi bahaya yang membuat dia merasa sangat tertekan. Perhatikanlah dua hal penting: Pertama, datangnya bahaya mendorong Daud untuk berdoa memohon pertolongan Tuhan (18:7). Kedua, respons Daud terhadap pertolongan Tuhan adalah mengucap syukur (18:50), memuji Tuhan (18:4,47), serta mengasihi Dia (18:2). Daftarkanlah pertolongan Tuhan kepada Daud yang terdapat dalam pasal ini, kemudian daftarkan pengalaman yang pernah Anda alami sendiri, lalu berikanlah respons kepada Tuhan! Mazmur18:31b "Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.




TDK ADA ORANG YG DAPAT MENGHAMPIRI BAPA TANPA KEKUDUSAN...........
 KUDUS DALAM PERKATAN
KUDUS DALAM PIKIRAN
KUDUS HATI
KUDUS BERPAKAIAN
    DI DASARI KASIH KARUNIA...


28,sept aneh banget uda dua kali berturut-turut saya mimpi tentanf F yg selalu marah2 ke aku,kayanya dia benci n sebel banget dgn ku,apa  pun yg kulakukan kok kayanya ngak ada yg ngam gitu,n tadi malam saya mimpi lagi kayanya aku ambil makanan di rumah ibu,trus dia marah-marah n bilang jgn di ambil krn itui mau di pake lagi,eh,,trus saya bilang nanti saya akan  ganti yg baru,trus aku beli makanan baru  n kasi ke dia,trus dia ambil gitu aja tanpa rasa bersalah n pergi....erm...apa maksudnya.......




10 octbr,saya baru aja terbangun karena mimpi usir setan,entah kenapa udah 3malam berturut2 aku tu mimpiin usir setan terus,sebelom tidur Tuhan ingatkan aku akan kejadian yg sudah aku lupakan wktu aku kuliah dulu,wkt itu aku pake bedak plasenta buat kasi hiang bekas luka,tapi y rejadi malah aku jadi pening dan mual.




11 oct,pukul 1.10 am.awal subuh ini aku udah buat kesalahan,krn aku ngantuk berat n agak pusing,jadi susah banget mau bangun,terpaksa suamiku tersayang yg mengurus anak-ku,aku turun ke ruang tamu n menyadari betapa kejam apa yg sudah kulakukan.inilah dosa yg dulu ku pertanyakan kpd Tuhan,jawapan dari tgl 20,9.
malam ini aku ngerti wkt aku baca di Alkitab online demikian:


Ayat Alkitab acak (random) untuk anda baca dan renungkan saat ini adalah:

Surat Paulus Yang Pertama Kepada Jemaat Di Korintus (Perjanjian Baru)
1 Korintus 5 : 5 = orang itu harus kita serahkan dalam nama Tuhan Yesus kepada Iblis, sehingga binasa tubuhnya, agar rohnya diselamatkan pada hari Tuhan.
maksudnya:utk sementara kita di serahkan dulu kpd iblis (kesalahan yg kusesali),dengan demikian akan membuat aku tersadar dan mengerti kesalahanku,melalui kejadian tadi,aku sangat menyesalinya,bagaimana aku bisa membiarkan dia sepert itu,dimana "hatiku".
dimana akal budiku,dan aku baru sadar bahwa aku adalah makluk paling egois yg ada di permukaan bumi ini.

aku juga seperti ayub yg menyesali hari dimana dia di lahirkan,aku meyesali kenapa aku tdk gugur saja wkt di dalam kandungan ibuku,kenapa aku harus lahir? aku mengutuki hari di  mana aku di lahirkan,dan inilah arti mimpi yg aku tuliskan pada tgl 20,9 diatas, ini jawapannya.....karena akuu tdk memiliki "kasih",aku hanya berorientasi pada diriku sendiri,aku hanya memikirkan bagaimana perasaanku,tdk ada yg mengerti aku? padahal jawapannya jelas banget "karena aku hanya memikirkan diriku sendiri"


Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.(4) Orang yang mengasihi orang-orang lain, sabar dan baik hati. Ia tidak meluap dengan kecemburuan, tidak membual, tidak sombong.(4) Love endures long and is patient and kind; love never is envious nor boils over with jealousy, is not boastful or vainglorious, does not display itself haughtily.
(5) Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.(5) Ia tidak angkuh, tidak kasar, ia tidak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauannya sendiri, tidak juga cepat tersinggung, dan tidak dendam.(5) It is not conceited (arrogant and inflated with pride); it is not rude (unmannerly) and does not act unbecomingly. Love (God's love in us) does not insist on its own rights or its own way, for it is not self-seeking; it is not touchy or fretful or resentful; it takes no account of the evil done to it [it pays no attention to a suffered wrong].

Tuhan....aku tahu kalau sekarang Engkau sedang bekerja membersihkan jiwaku,memulihkan aku,lanjutkan Tuhan...aku mau walau itu sakit,tp bisa menyelamatkan jiwaku,bisa memulihkan keadaan hatiku dan keluargaku.
Kuatkan aku TUhan,mampukan aku melalui semua proses-Mu.........

0 ulasan:

Posting Komentar