my twins son



this is my twins son....
bangga dan bahagia punya anak kembar....
satu pengalaman unik,yg tdk semua wanita mengalaminya...
semuanya serba double...hehhehhee...









nah mereka ini udah gue minta dari gue umur 17 tahun,uahahahhahaa pengen punya anak pertama kembar n laki-laki,
nah..Tuhan kasi jawapan...,tapi bukan gampang lho....utk menjalaninya,lihat memang best n menggemaskan,tapi mengurus pun kita harus double uahahaha, agak jadi org yg ngak normal dikit....
awlnya gue tahu kembar dari makanan yg gue sukai, hihihihi lucu ingetnya....
pas gue lagi time muntah-muntah gitu tiba-tiba jam 12-an malam gue pengen makan nasi pataya n mie sup,plus sekali dua dimakan,atu pake tangan kiri and satu lagi makan pake tangan kanan,uahahahahhaa orang lihat kaya ngak pernah makan bertahun-tahun.
nah ..pas tu check di hospital penawar(terpaksa masuk hospital karena muntah teruk,muntah 2x lipat dari wanita normal lainnya)
dari situ gue lihat ada detakan jantung 2,trus gue bilang ke dokter kembar ya dokter?
dokter check ulang,wah...pintar katanya ke gue,,,beneren kembar.."n gue di rawat inap utk mengatasi muntah teruk "
bukan cuma itu selama mengandung gue berkali-kali masuk hospital karena alahan,
pas time melahirkan semua kalang kabut,uaehhehe karena time tu hari munggu jadi org pada mau ke gereja,gue sibuk jalan-jalan karena sakit kontraksi,katanya jalan-jalan supaya cepat keluar tu baby.
jam 11-an gue di bawa ke hospital n bukaan jalan baru 2 cm,trus di bawa ke katil,jam 4-an uda keluar darah, jalannya uda buka 6cm,langung deh di bawa ke ruang beranak,(beranak bahasa malaysia,hehehe)di sana dokter check bukaan jalan lagi,time d check dokter merasa ada yg aneh di didalam,sampe 5 dokter pakar yg check jalannya,lalu mereka berkata klu gue harus di operate,karena di kepala baby fist ada jari tangannya,takut ada hal-hal yg tdk inginkan jadi harus di operate,gue tdk takut sama sekali,bahkan tdk ada perasaan apa-apa sama sekali,husband waktu itu ada di johor kerja n gue di tawau karena mertua mengkawatirkan keadaanku,masuk di ruang operate gue di telanjangi n air ketuban di kasih pecah dulu,sesudah itu gue di di suruh meluk bantal n tangan harus pegang jari kaki,sulit banget melakukannya,perut masih besar di ganjal bantal lagi,mana nyampe tu tangan,tapi gue dipaksa harus bisa,n pas tulang belakang gue dapet n di suntik ubat bius,uina rasa sakit itu amat menyakitkan,lepas tu kita merasa mual n muntah efek tu ubat bius,n gue nampak dari kaca pintu cam na tu pisau potong perut gue uina ingat aja menyeramkan banget....
baby first keluar n dia tdk menangis,kulit putih bersih,n second baby baru menangis,time menangis tu baru gue rasa haru,n gue dah jadi mom....
sekitar jam 7-an gue baru keluar dari ruang operate,ipar n mertua gue udah di sana,n banyak family yg datng tengok anak kembar gue,hah...rasa sakit semua hilang waktu melihat baby twinsku...thaks Lord buat kasih dan pertolonganMu,semua berjalan dengan lancar.dan baby kembar yg comel n ganteng-ganteng.....
Cepat lah besar anakku sayang..
hiduplah bahagia sehingga dengan itu kau akan membahagiakann orng2 diselilingmu
berkat Tuhan memberkati hidupmu dan kemanapun kau melangkah andalkanlah Tuhan dalam seluruh keputusan yg kau ambil.....

0 ulasan:

Posting Komentar