my beloved husband

this is my beloved husband.......
dia seorang ayah n suami yang sangat baik,banyak tantangan yg kami lalui untuk mewujubkan impian kami sebagai husband n wife,
kami berkenalan waktu latihan musik utk natalan,hubungan kami hanya 5 bulan pacaran  dan terus menikah,Dia sangat sabar menghadapi emosi dan kelakuanku yg terkadang sangat menjengkelkan hehehe......
ya...dia bisa buat aku sebagai istri dan wanita yg paling bahagia di dunia ini....,dia bisa memenuhi hatiku yg kayak "ember" akan kasih sayang,hatiku penuh dengan cintanya,dan cinta Tuhan pastinya,
ya...Dia adalah "suami imanku",kenapa aku katakan sebagai suami iman?
karena dulu aku pernah jatuh cinta dan saat itu karakterku belum siap utk mencintai laki-laki itu,hingga membuat pelayanan n kehidupanku berada dalam kegelapan yg paling gelap buatku,aku berdoa apakah laki-laki itu utk aku atau aku harus menunggu yg lain,
Tuhan hanya menjawab di dalam hosea 2:18-19 "gue harus jadi istrinya Tuhan dulu,karakter gue n hati gue,harus ke Tuhan dulu,"
tapi kasalahan itu membuat karakterku bertumbuh n aku mengenal kasih dan cinta Tuhan yg di tolong oleh suamiku,
dan waktu itu ada pendoa syafaat dari jakarta,berketepatan gue WL,dan habis ibadah ibu ini memanggilku dan berkata "debora Tuhan akan memberikanmu seorang laki-laki yg akan mencintaimu dengan sangat,berdirilah ditangan Tuhan yg kuat,"
dan semua janji Tuhan di genapi melalui pernikahan kami,
kami merindukan keluarga yg kami bina terus bertumbuh mengenal Tuhan,

dear my beloved husband
darling sorry klu mumy suka bete n kadang egois,,,
mumy cuma mau diperhatiin terus...
walau  kadang dalam tekanan pekerjaan yg dady bawa ke rumah,mumy ngak bisa ngertiin klu dady butuh istirahat dan ketenangan....
thakns for cinta yg begitu banyak buat mumy...
mumy perlu terus belajar untk menjadi yg terbaik buatmu dan menjadi ibu terbaik buat anak-anak kita....


0 ulasan:

Posting Komentar