"parenting : mumy...kita belum baca bible la.........."

benar kata pepatah yg mengatakan "kebiasaan2 baik perlu di tabur sejak kecil karena itu akan menentukan karakter anak di masa hadapan.."

semenjak dua menjak ini kemalasan dan keletihan menguasaiku, aku seperti kehilangan kekuatan untuk menaklukkan keinginan dangingku ini, aku tahu sepatutnya aku berlari kepada Yesus,sumber segala kekuatanku.

tapi rasanya badan dan pikiranku terlalu lelah, udah 4 malam ini aku di serang rasa malas untuk membacakan anak3 ku bible,
dan uda 4 malam ini juga maxwell selalu berkata "mumy kita belum baca bible la.." tiap kali aku ingin menidurkan mereka, thanks Lord....ada banyak cara Tuhan pake untuk menyadarkanku, thanks buat maxwell yg selalu mengingatkanku untuk baca bible dulu sebelum tidur, dan miraclenya maxwell sendiri yg memilih ayat berapa yg mau di baca,dan setiap ayat mempunyai makna tersendiri buat ku..

0 ulasan:

Posting Komentar