"aku cinta pembantuku..."







complicated ya judulnya uhahahahhaah.....
jangan salah paham dulu ya.....hehe :)

ta na.........ini dia "pembantuku yg ku cintai......."




                                  yup udah lama banget impian aku pengen punya yg namanya     "Microwave" 
dan baru kali dapat terkabul, hehehhehe itu pun bulan ini harus ikat pinggang uahahhahahahhah
kenapa aku harus beli ini microwave????????? ini adalah pertanyaan my husband setiap kali aku mau beli, ini jawapan saya.

"berhubung karena badan my beloved husband makin lama makin mengembang ke kiri dan ke kanan, padahal menu harian cuma menu ringan aja,udah banyak kali kita cuba tapi badan tetap mengembang,diet sesuai dengan kebutuhan kalori suami,tapi tetap dia mah makin mengembang juga. 
lalu kami sepakat kalau ada something wrong dalam masakan saya.
dan saya buat uji coba ini hasilnya...


padahal aku ngak ada memakai kinyak masak sama sekali,tapi lemak ini asli lemak dari ayam, aku masak pake temperatur "medium" dan selama 6 menit,ayam 2 potong ukuran KFC yg sedang,dan ini lah hasil lemak yg di dapat,ini lemak 2 kali masak,maksudnya habis ayam pertama trus masak ayam baru lagi,

nah kalau 3x masak dalam  1 hari x 1 bulan berapa banyak udah lemak yg menempel di badan kami ini uahhahahah, dengan ini berbalaoi la kami beli microwave ekalipun ikat pinggang bulan ini kan......

mudah-mudahan my beloved husband boleh la berkurangan badannya kalau aku masak buang lemak dulu kan.bukan apa,jaga kesehatan bha kan,umur baru berapa tapi badan sudah sangat mengembang,udah la kerja suami aku ini pun susah sikit jadi kesian kan dia bawa perut terus,,,,,



spesial to my beloved husbang....

0 ulasan:

Posting Komentar