MENABURLAH SEKARANG...,MAKA TUAIANMU PUN PENUH....

setiap orang punya kehidupan tersendiri,cerita ini bukan utk mempengaruhi anda,tp mungkin bisa mengubah anda menjadi pendoa yg luar biasa...
dengan melatih diri menabur doa-doa,akan membuat gairah doa anda di bangun kembali, waktu saya duduk dibangku sekolah SMU,pahitnya kehidupan rumah tangga ibu bapa saya membuat saya berdoa untuk kehidupan saya yg akan datang,saya masih remaja,tp saya punya keinginan yg kuat utk menjalani kehidupan yg lebih baik,MERANCANG MASA DEPAN,ada gairah yg muncul waktu kita dalam masalah dan berdoa utk masa depan,apakah anda mengerti makud di atas?
waktu anda sedang mengalamii tekanan dan berdoa utk hari ke depan akan lebih baik,membuat anda lebih bergairah,ampe menangis doanya,serius dan penuh iman,doa dari hati yg hancur,tulus itu berkuasa...
anda boleh baca di suami perjanjian,bagaimana proses yg Tuhan pakai utk membuat doa kita berkuasa.
dan inilah doa yg selalu saya naikkan:

1.Tuhan aku mau usia 25 tahun sudah menikah
2.Tuhan aku mau menikah dengan dengan org luar negara,
3.pengen punya anak pertama kembar dan laki-laki duanya,
4.Tuhan aku mau punya mertua yg melayani Tuhan,dan yg baik hati..
5.Tuhan aku ingin menikah seperti putri dengan semua suasana pesta yg indah.
  Doa ini setiap malam ku naikkan,aku mulai berdoa waktu aku kelas 2 SMU,kehidupan  mengajar aku utk mendoakan semua itu.
 dan ternyata Tuhan menjawab semua doa-doa itu,tepat sekali sepertii apa yg saya minta dalam doa,tdk ada yg meleset,dan waktu kita berdoa,jangan marah klu justru yg kita hadapi masalah,karena waktu kita berdoa sebenarnya Tuhan sedang menempah hati kita,sehingga saat kita menerima berkat itu,kita tdk melupakan Dia,kita tdk berkata ini karena aku,tetapi waktu anda menerima semua apa yg anda doakan,anda akan bersaksi bahwa hanya oleh karena kasih Tuhan.belajarlah menabur dan akan anda akan menuai...,

0 ulasan:

Posting Komentar