" 3 pemurnian.."

saat ini aku teringat penglihatanku 15 tahun yg lalu,penglihatan pertama yg kudapat waktu aku di pulihkan,saat itu aku mengikuti doa 10 malam di sebuah gereja karismatik di kampungku. saat memasuki hari ke 9 aku mendapat karunia lidah untuk pertama kalinya,dan waktu itu lah aku di lepaskan dari roh "rakus" kenapa saya katakan roh rakus????


waktu itu saya berusia 10 Tahun dan saya suka makan di halaman rumah sambil memikirkan kehidupan keluarga kami,sambil makan aku menaruh dendam dan kebencian kepada ayahku, sehingga dendam dan kebencian itu ikut menjadi darah dan daging di dalam dangingku. dan aku menyadari perubahan perilaku ini saat aku berada di tengah-tengah org yg sedang makan dan aku tidak makan aku dan aku memang lagi kenyang tiba2 air liur ku boleh keluar banyak,kalau di tampung bisa satu ember,dan aku mnegalami pola makan yg luar biasa banyak tapi badan kurus,keluarga saya tahu pola makan saya keterlaluan tapi mereka tidak melakukan apapun buat saya,kalau anda baca cerita ini mungkin anda akan berkata ini mengarut but ini real,kisah saya,aku yg sangat erat dengan dunia mistik dan ghaib dulunya sebelum mengenal Tuhan Yesus.

dan waktu aku dalam karunia lidah tiba2 bapak pendeta topang tangan atasku dan aku jadi histeria,menjerit dan mengeluarkan air liur yg sangat banyak,bahkan sangat sangat banyak,dan sebelum aku terhempas ke lantai aku melihat sesosok raksasa perut buncit,mukanya sangat hitam,kulitnya seperti sisik dan berwarna hijau,raksasa ini mengeluarkan banyak sekali air liur,dia menjerit dan seolah terdorong keluar dari tubuhku dan kemudian dia hilang.

dan saat itu aku masih menangis dalam damai sejahtera yg hebat,dan kehangatan yg tidak terkatakan,dan dari sampingku aku mendengar seorang wanita berkata kapada bapak pendeta kalau dia melihat seorang anak perempuan yg sangkut di tangga. dan pas waktu aku mendengar kata2 itu aku melihat diriku sendiri sedang berada di atas anak tangga ke 2 dari puncak dan tersekat di sana, sesudah aku mendengar perkataan wanita tadi tiba2 tangan pendeta ada di atas kepalaku dan tangan itu sangat panas terasa membakar kulit kepalaku, aku hanya menjerit dan menangis
kemudian aku histeria dan muntah,aku hanya muntah dan muntah,anda tau kenapa? karena dari aku kecil aku suka makan makanan yg telah di persembahkan kepada nenek moyang,keluarga ku masih mengamalkan upacara2 menyembah arwah meskipun mereka mengaku diri mereka orang kristen,sangat bertentangan dengan Firman Tuhan dalam imamat 19 : 31 berkata " Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu."

dan aku waktu itu sangat suka dengan "nitak putih" makanan adat dan minum air pangir,bahkan aku sangat menyukai adengan kesurupan yg oleh roh nenek moyang. dulu aku punya cita2 bodah yaitu " ingin menjadi dukun" tapi sekarang Puji Tuhan kalau Tuhan menangkapku dari dosa dan menyelamatkan kepada kehidupan yg kekal.

saat aku dapat penglihatan ini aku dalam keadaan sedar dan tiba seperti ada lukisan di depan mataku dan ini lah penglihatan itu :
aku naik anak tangga yg terakhir dan sampai pada altar yg sangat besar,aku berpakaiaan jubah putih dan di sebelah kanan dan kiriku ada malaikat yg berdiri dan layaknya seperti usher mereka menyambutku dengan senyuman yg hangat,ketika aku melangkah dan memperhatikan tubuh malaikat itu ternyata rupa mereka tidak bisa di bedakan antara perempuan atau laki2,yg pasti kulit putih dan berpostur bule,dengan rambut warna emas panjang sebahu dan bergelombang2,hidung mereka mancung dan runcing,kaki yg begitu bagus dan mereka ada sayap yg kokoh dan kuat,sementara aku kelihatan begitu kecil di hadapan mereka,di dalam penglihatanku itu aku  seperti anak berusia 5 tahun,di depanku aku melihat tahta yg sangat besar dan sangat silau karena terangnya sangat terang benderang,aku  melangkah maju lagi ke depan dan tiba2 aku berada di suatu tempat yg suram,lembab,ruangan itu terbuat dari bata seperti bagunan jaman dulu dan berada di sebuah terowongan,di situ aku melihat ada 3 benda yg menakutkan.
  1. Aku melihat ada borgol tangan yg tertanam di dinding maksudnya: dinding adalah suatu gambaran tempat dan borgol adalah keterikatan,maksudnya aku harus berada di suatu tempat dan aku masih lagi terikat oleh sesuatu dan akan lepas dari sana.
  2. Aku melihat kolam  yg berisi darah yg kotor,berbau dan agak berwarna kehitaman,artinya  dosa saya,yah..dosa2 saya yg busuk dan berbau.
  3. Ada telanan dan pisau pemotong daging yg besar,artinya ada banyak dari hidupku yg perlu di kikis,di potong sama Tuhan,kesombongan,kemarahan,kebencian,dendam bahkan banyak lagi.......
dalam penglihatan itu aku menangis dan tiba2 seorang laki bertubuh agak agak kurus,rambut panjang sebahu dan berwarna kuning tapi wajahnya tidak kelihatan,laki2 tunduk dan menatapku,seolah dia juga sedang menangis,waktu Dia ada di hadapanku sekalipun aku tdk nampak wajah-Nya tapi aku bisa merasakan Dia Yesus dan aku hanya menangis dan tambah nangis kemudian Dia memelukku dengan begitu hangat dan Dia berdiri kemudian tanpa bersuara seolah Dia menyuruhku berjalan dalam terowongan gelap itu,terowongan yg sangat gelap,sambil aku berjalan sambil aku melihat kebelakang dan kemudian aku leyap di dalam kegelapan.

anda tau waktu aku taip ini aku masih bisa merasakan kehangatan pelukan dan tatapan itu.
aku ingin menjerit kepada Tuhan seandainya aku bisa meminta aku ingin tetap stay bersama Dia di sana,jangan suruh Aku jalan di lorong gelap itu Tuhan ........aku mau stay di pelukan-MU hikhikhikhik...

tapi aku harus jalani terus supaya aku bisa melihat bagaimana kasih-Nya sungguh hebat bagiku dan keluargaku, dan aku harus terus berjalan sebagai sebuah bukti Cinta-Nya yg bukan hanya sebuah dongeng tapi kisah Cinta Yesus yg benar2 nyata dan hidup di dalam hatiku. bahkan sampai saat ini Dia masih ingatkan aku tentang penglihatan itu untuk menguatkan imanku bahwa HIS LOVE ME,LOVE U .....
Jesus..ampuni aku kalau kadang aku masih bingung,masih kanak2 imannya,susah mengerti dan kadang bebal, Tuhan...lakukan semua yg KAU mau....,dan aku masih menantikan "hati" yg aku minta itu......

0 ulasan:

Posting Komentar