pengakuan dari hati,.....I'm failled...... ;)

banyak perkara dalam hidup ini yg ingin kita terlihat sempurna
dan begitu juga dengan saya...
setiap hari saya baca buku n mencari inspirasi utk memacu semangat.
setiap hari saya selalu pegang prinsip n berusaha utk berdiri di atas apa yg uda saya rancangkan hari ini.....
bahkan kadang saya iri melihat org dgn hati mereka yg begitu komited,dgn disiplin yg luar biasa,keberhasilan dan bla bla bla bla
tp knp kok saya rasanya failled.....gagal terus.......??????????
karena keinginan utk perfect for in my life n perfect  for my sons, perfect for my huband.....
keinginan itu membuat aku terikat,dan down if I feel I'm failled...

dan hari ini semakin berat....karena......
setiap apa yg kurancangkan utk hari esok selalunya kebalikan dari apa yg aku harapkan
kemarin aku menetapkan utk melakukan yg terbaik tapi justru aku melakukan kesalahan..
aku tdk bisa berbuat seperti yg ku rencanakan.....

saya simpan dalam hati semua kesalahan ini,,
karena malu terhadap diri sendiri..
malu terhadap teman dunia maya yg hidup mereka berhasil buat yg terbaik to our child...
but not abaut me......
I'm feel I'm failled....
kadang saya bertanya ama Tuhan..."Bapa aku gagal hari ini,dan gagal lagi hari ini,......."
aku gagal dalam mengatur masa,sekalipun aku suda buat scedule..tapi itu tdk menolong...justru semakin lost....
aku gagal hari ini mentraining anak2 utk belajat taat ama scedule yg ada...
aku gagal utk "singa" kemarahan tdk keluar...
"kegagalan ini membuat  rasa sakit, n saya selalu berpikir "apa yg Tuhan rasakan tentang kegagalanku?
kenapa aku harus melukai Tuhan Yesus dgn kegagalanku,
I say love JESUS but I'm always down....
saya tdk bisa kendalikan apa yg udah saya rencanakan.... atau 4 or 1 minggu di lakukan n selanjutnya gagal lagi....


but Jesus say.....

 Tetapi Tuhan menjawab, "Aku mengasihi engkau dan itu sudah cukup untukmu; sebab kuasa-Ku justru paling kuat kalau kau dalam keadaan lemah." Itu sebabnya saya lebih senang membanggakan kelemahan-kelemahan saya, sebab apabila saya lemah, maka justru pada waktu itulah saya merasakan Kristus melindungi saya dengan kekuatan-Nya.(9) But He said to me, My grace (My favor and loving-kindness and mercy) is enough for you [sufficient against any danger and enables you to bear the trouble manfully]; for My strength and power are made perfect (fulfilled and completed) and show themselves most effective in [your] weakness. Therefore, I will all the more gladly glory in my weaknesses and infirmities, that the strength and power of Christ (the Messiah) may rest (yes, may pitch a tent over and dwell) upon me!











saya sengaja ambil dengan bahasa englishnya...lebih power kata2 love-Nya....
I'm criying....so very sad......;) ;);)
but everyday because His Grace.....
everyday with Your mercy........can't stop thingking all my days because me....
but because Him........

0 ulasan:

Posting Komentar