"ketakutanku dan God Word......

beberapa minggu ini dady tdk seberapa sihat...
awalnya saya tdk pikirin apa-apa...
tapi semalam dia tdk bisa tidur karena gigi gerahamnya sakit....n dia makan ubat tahan sakit justru berefek pada pening dan lemas,serta mual...
tadi pagi dady ke klinik utk cabut  gigi,n sampe sekarang katanya badan lemes,pening,demam....
dia terbaring sangat lemas,,,saya urut badannya,kasi dia makan mie yg lembut biar cepat d telan...
ternyata tdk ada perubahan...
saya takut n mulai berpikir yg tdk2,aduh bagaimana klu dady pingsan...
mana saya tdk tahu drive kereta....????

saya sangat ketakutan....tdk bisa membayangkan klu sampe sesuatu terjadi....
saya takut kehilangan dady...............



waktu lagi baca godly parenting saya dapat film singkat ini tapi membuat saya sampe menangis......

http://s710.vuclip.com/03/62/03629add324514f2e33a09d6aa06b7e4/ba124807/TestimoniAWife_0362_w_2.3gp?c=351817055&u=608242734&s=BMqP5S
ow...begini rasanya ketakutan itu....??????
ketakutan akan kehilangan saat indah bersama dady......
ketakutan nanti tdk ada yg bisa urut mumy ;) (urutan dadt yg terbaik dari yg lain)
ketakutan dimana nanti tdk ada lagi suara yg penuh cinta yg selalu  say "love mumy"
ketakutan akan tdk ada lagi yg telepon mumy (karena dady selalu ambil masa telp mumy walaupun terkadang sangat sibuk kerja hanya utk bertanya "ok kah kami di rumah)
dan sejuta ketakutan lainnya.....


trus firman Tuhan berkata "damai sejahtera bagimu....."
trus di ingetin tentang ketakutan ayub,

ayub berkata "apa yg kutakutkan itu yg terjadi"
 dan saya belajar meletakkan ketakutan saya di tangan Tuhan.....
KARENA DIA TAHU SEBERAPA KEKUATANKU... dan I'm pray for my beloved husband.....
I loved him so much...but I must LOVE JESUS more than everything in my life... dan kemudian ayat ini

) Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku.


Tuhan ingatkan aku klu hidup ini dan apa yg ada didalamnya hanya sebuah pemberian.....
ya Bapa ajar aku utk tdk menjadikan segala sesuatu dalam hidupku itu menjadi berhala bagiku 
;)

karena dialah suami dimana aku bisa mengenal Tuhan dgn lebih dekat.....
dan bersama dady jugalah aku melihat doa yg selalu kunaikkan di hadapan Tuhan waktu aku SMU dulu di genapi TUHAN.


ini doa yg selalu kutabur setiap malam sejak SMU :
1.Tuhan aku mau usia 25 tahun sudah menikah
2.Tuhan aku mau menikah dengan dengan org luar negara,
3.pengen punya anak pertama kembar dan laki-laki duanya,
4.Tuhan aku mau punya mertua yg melayani Tuhan,dan yg baik  hati..
5.Tuhan aku ingin menikah seperti putri dengan semua suasana pesta yg indah.
 kehidupan mengajar aku utk mendoakan semua itu.
dan ternyata Tuhan menjawab semua doa-doa itu,tepat ketika aku menikah dgn suamiku,,,,,,

love u darling....tetaplah sehat dan  doakan mumy supaya mumy melakukan fungsi mumy sebagai mana fungsi istri yg Takut akan Tuhan,
berfungsi sebagai penolong yg sepadan......


muachhhh

mumy...

0 ulasan:

Posting Komentar