"mumy kau adalah mentor rohaniku"

beberapa hari yg lalu kami berencana pergi holiday,tapi sehari sebelum kami berangkat maxwell demam dan batuk,itu  buat kami agak kecewa karena harus membatalkan "family camp" yg udah kami rencanakan.

malam itu seperti biasa kami saat teduh untuk anak-anak kami,waktu aku bacakan firman Tuhan dari yohannes 2: tentang mujijat  Tuhan Yesus yg pertama, aku tiba di ayat 4 dan 5,yg berkata demikian.


"kata Yesus kepadanya:"mau apakah engkau dari pada-Ku,ibu?saat-Ku belum tiba.tetapi ibu Yesus berkata  kepada pelayan-pelayan:"apa yg dikatakan kepadamu buatlah itu!".

aku terkejut waktu Tuhan singkapkan arti ayat ini? berkali-kali aku  membaca ayat ini tapi baru sekarang aku  dapatkan arti yg memberkati imanku sebagai seorang ibu,
IBU Yesus yg MENGGERAKKAN MUJIJAT,Tuhan Yesus berkata waktu-Nya belum tiba,tapi ibu Yesus punya iman klu Yesus akan membuat mujijat.
PERTANYAANNYA SEDERHANA? KENAPA MUJIJAT PERTAMA TUHAN YESUS DI MULAI  KETIKA IBU YESUS PUNYA IMAN BAHWA MUJIJAT AKAN TERJADI?
kenapa bukan dari murid-muridnya yg menggerakkan mujijat itu?
"mujijat yg di peroleh waktu seorang ibu percaya anaknya bisa melakukan sesuatu yg luar biasa,"
ini berbicara mengenai peran  penting seorang ibu yg punya iman.....dan bisa menggerakkan iman anaknya utk menghasilkan mujijat.
aku peluk anak-anak dan berkata,
"sayang... mumy percaya klu adek pasti sembuh dan besok kita boleh swimming klu adek berdoa ama Tuhan Yesus..,ayo kita berdoa,dan waktu itu marshall minta diri untk mendoakan adeknya maxwell,
Puji Tuhan besok paginya maxwell sembuh dari demamnya dan tdk  batuk,(malam itu kami takut klu maxwell akan mengalami semput (asma),) dan akhirnya anak-anak boleh bermain di pasir kuala rompin,aku bisa melihat iman yg di timbulkan waktu mereka mendengar firman Tuhan dan peran ibu utk membangkitkan iman anak-anakku,sehingga mereka bisa menikmati mujijat,melihat mujijat,dan bisa merasakan KASIH TUHAN YG MENJAWAB DOA KECIL MEREKA. come on ibu-ibu,gerakkan iman anak-anakmu,ayatnya Tuhan sudah kasi,tinggal kita aplikasikan dalam hidup anak-anak kita,firman tadi membuka mata kita,apakah anda sebagai seorang ibu percaya klu anak anda bisa membuat mujijat?renungkan ayat 4 dan 5 dari yohannes 2,

terima kasih Tuhan buat firman-Mu yg luar biasa mengajar kami kaum  ibu utk memahami peran penting kami sebagai mentor rohani anak-anak kami...,setiap malam firman Tuhan  kubacakan utk anak-anakku.supaya mereka di latih utk mencintai firman Tuhan,bahkan anak-anakku juga belajar utk saling mendoakan,secara otomatis klu diantara mereka ada yg sakit salah seorang dari mereka akan tumpang tangan mendoakan,bahkan kehidupan sehari-hari mereka akan terus mengaplikasikan firman itu dalam hidup mereka....


love   

mumy

0 ulasan:

Posting Komentar