Ipad 2

Dengan MOTO "Thinner, lighter, and
full of great ideas."
IPAD 2 dilancarkan pada 2nd March 2011.

Ipad 2 masih berukuran sama seperti versi Ipad 1, iaitu 9,5 x 7,31 inci. Erm... lebih kurang cam nie lah bentuknya tue 9,5 x 7,31 inci

9,5 x 7,31 inch 


Tebal @ thinness pula berukuran 8.8mm!!!!!!! tak sampai 1cm perghhh.... nipis Gila...


Untuk otak (processor) iPad 2 mengalami peningkatan, Apple menanamkan processor baru inhouse mereka: 


                                   Dual-core A5 chip


Dual Core A5, membuat iPad 2 ini mampu bekerja 2 kali lebih cepat dari iPad sebelumnya yang menggunakan processor A4, akselerasi grafis juga mengalami peningkatan kerja sampai dengan 9x, yang berarti berita bagus untuk para penggemar game (berita buruk buat produsen game handheld). Yang Hebat (ceteris paribus), dengan peningkatan Kerja processor ini Apple mengklaim bahawa Battery Ipad 2 Mampu bertahan sehingga 10jam penggunaan Tanpa henti!!




Salah satu update yang cukup membuat fans sumringah adalah penambahan front face camera untuk apps standard FaceTime, sehingga pengguna iPad 2 mampu melakukan video call/conference dengan pengguna iPhone4 dan komputer mac ber-front face kamera, dan penambahan HD camera pada sisi belakang, sehingga user iPad 2 mampu mengambil video atau foto.
iPad 2
Apple juga menanamkan teknologi gyroscope iPhone 4 ke dalam iPad 2 ini sehingga iPad 2 ini akan lebih responsive untuk apps yang membutuhkan interaksi


Dalam kesempatan ini, Apple juga memperkenalkan beberapa aksesori tambahan yang signifikan untuk iPad 2, HDMI adapter dan iPad Smart Cover, dengan HDMI adapter memungkinkan Anda menampilkan layar iPad 2 ini ke media display lain yang mendukung HDMI (LED TV dkk). Untuk Smart Cover, apabila iPad dulu default covernya hitam dan menutup semua body iPad, untuk smart cover ini hanya menutup bagian depan iPad 2 yang terbuat dari kaca serta menempel pada sisi pinggir iPad 2 dengan magnet (mirip magnet pada charger MacBook) dan ketika cover ini dibuka iPad 2 secara instant akan terbangun, terbuat dari polyurethane dan kulit, tampil dalam berbagai macam pilihan warna, bisa dilipat-lipat sehingga bisa berfungsi sebagai tatakan untuk mengetik atau melihat foto dan film.
iPad 2
Untuk software, iPad 2 dikapalkan dengan iOs terbaru, iOs 4.3. iOs 4.3 mengalami peningkatan untuk AirPlay (sekarang Anda mampu melakukan streaming langsung dari photo apps Anda), Peningkatan kinerja Safari (Java Nitro engine dari OS X ), iTunes Home Sharing (sekarang Anda bisa berbagi file iTunes dengan yang lain) dan personal Hotspot ( ini memungkinkan iPad 2 anda berfungsi sebagai router ).
iPad 2
Banyak yang sedikit kecewa dengan iPad 2 ini, seperti tidak ditambahkannya smart card bay, retina display sampai dengan kemampuan main game Facebook, namun bagaimanapun iPad 2 ini akan membuat pasar tablet resah. Tampil dalam 2 pilihan warna, hitam dan putih, CDMA, GSM & Wi-Fi iPad 2 akan dikapalkan di wilayah US nanti pada tanggal 11 Maret 2011, negara-negara pasar potensial Apple pada tanggal 25 Maret 2011, untuk harga masih sama dengan iPad yang terdahulu dan seperti biasa untuk Malaysia  masih belum jelas jadi sabar saja. 

Harga di US $499 (RM1,512) hingga $829 (RM2,513) bergantung kepada kapasiti memori dan kebolehan bersambung dengan Internet melalui talian selular.  ( itu belum termasuk cukai Bro!!!)

 









 
Untuk Maklumat lanjut sila Click "Here"
 

0 ulasan:

Posting Komentar